Minggu, 28 Maret 2010

12 Modal Jadi cewek Idaman...


For all My Friend...,baca yuk...from my Favorite magazine neeee......

Wajah cantik,badan keren dan dandanan modis,bukan modal utama mencuri hati cowok,cewek yang tahu siapa dirinya dan tahu apa yang cowok mau,baru deh bakal jadi rebutan....( suit...suit...)
So mulai baca ne tipsnya...
  1. Narsis Deh...,Sebelum orang lain melihat kelebihan kita,kita harus lebih dulu tahu kalau kita merasa cantik,otomatis orang lain juga akan beranggapan yang sama (terutama cowo tuuu...hihi..)
  2. Oke saja, Sesekali bersikap jual mahal,asal tetap memberi sinyal yang tepat kalau si dia punya kesempatan maju...
  3. Jago Melucu, Siap sih yang nggak mau punya pacar pintar melucu?tertawa bareng tuh bumbu wajib yang bakal bikin hubungan awet loh..
  4. Tiba2 menelepon si dia dan beri kabar yang menyenangkan "aku lagi beli martabak nih,kamu mau?" sesekali cowo juga suka dimanja,pada dasarnya mereka itu "bayi Besar" ( hehe....)
  5. Nggak Cemburuan, sidia jalan dengan teman2nya kita bete,si dia rela batalin kencan karena harus mengantar nyokapnya kita protes,hari gini punya pacar posesif?maleeeez...banget
  6. No diet, Please....,kebanyakan aturan makan agar tetap langsing belum2 udah bikin cowo ilfeel,so just enjoy our body and food..
  7. jadi Cewek Mandiri,sudah bukan zamanya si dia kudu anterjemput kita/ditemani setiap kali beraktivitas,cowok paling anti cewek yang apa2 minta ditemani
  8. Kutahu yang kumau, Sia2 deh kalo kita berharap si dia tahu harus ngapain supaya kita senang,cowok nggak bisa baca pikiran kita,so bilang terus terang apa yang kita mau
  9. Nggak ganjen, bersikap ramah boleh,tapi jangan sampai terkesan menggoda,terutama dimata teman2 si dia
  10. Berjiwa Sosial, nggak kikuk saat berada dilingkungan baru dan murah senyum,duet maut yang bikin cowok klepek...klpek...
  11. Tetap feminin, bukan penampilan,tapi sikap dan perilaku kita,bagaimanapun cowok suka dengan cewek keibuan
  12. sabar, Ngomel is a bog no...no...!, jadilah sahabta yang siap mendengar curahan hati si dia kapan pun,jangan menjadi "Ibunya "yang mengatur ini itu...!
Tuh...bermanfaat banget kan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar